Senin, 08 Oktober 2007

OK... Here I am..

Nama saya erika. Biasa juga dipanggil begitu.

Saya anak paling gede dari lima bersaudara. Tapi, kalo diliat dari ukuran badan, saya adalah anak yang paling kecil. Adek-adek saya memiliki ukuran yang lebih besar. Kadang, kalo lagi ngomelin mereka, mereka dengan mudah membalas dengan cara menimpa saya (secara...badan saya lebih kecil). Tapi ada enaknya juga sih, baju-baju bisa minjem. Kan keliatannya kalo punya stok baju yang banyak.

Sekarang saya bekerja sebagai fasilitator masyarakat bidang kesehatan pada sebuah program penyediaan air bersih untuk masyarakat miskin (bahasa aslinya sih: for low income communities). Tapi, akhir bulan Desember 2007 kontrak saya selesai. Hikss..yah..harus nyari yang lain lagi. Harus berjuang lagi.

Saya tinggal di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Kota kecil yang sekarang makin rame aja dengan distro, motor (terutama motor matic), dan mobil2 mentereng. Nggak sebanding dengan lebar jalan yang nggak seberapa.
But, I always love this city .. (atau town yah..)

Eniwei.. semoga saya bisa rajin-rajin update. Doakan saya ya.. (halah..)

Tidak ada komentar: